Untukmu yang sedang berjuang tetaplah semangat

Sabar itu memang pahit, sabar itu memang menyakitkan tetapi percayalah bahwa sabar adalah kata terindah. Setiap manusia memiliki beban dipundaknya masing-masing tetapi Allah SWT tidak akan memberikan beban diluar kemampuan dirimu. Selalu percaya pada Allah SWT pasti akan memberikan jalan yang terbaik untuk kita, itu saja setidaknya membuat hati kita menajadi tenang.
Di dunia ini tidak ada yang abadi semuanya fana, apa yang kita lakukan suatu saat nanti akan ada pertanggungjawabankan. Tidak usah terlalu bersedih hati, tidak usah terlalu pusing memikirkan dunia ini ambil positifnya saja, yang terpenting kita selalu berusaha untuk berada di jalan yang lurus yaitu jalan Allah SWT dan semoga Allah SWT meridhoinya.
aku hanya bisa berdoa dan berdoa agar engkau selalu berada dalam lindungan Allah SWT. semoga Allah SWT selalu meridhoi seetiap langkahmu. tidak ada yang lebih dari itu, tapi aku selalu percaya akan adanya kekuatan doa. aku percaya Allah SWT mendengar doaku, dan aku percaya bahwa suatu saat nanti Allah akan mengabulkannya. sekarang kita hanya perlu bersabar dan itu adalah kata terbaik untuk kita.
perjalan hidup ini telah mengajarkan kepada kita untuk menjadi kuat, menjadi pribadi yang lebih bersabar. rintangan, halangan, cobaan memang akan selalu ada tapi tahukah engkau itu semua adalah pelajaran untuk kita, itu semua adalah ilmu yang Allah berikan untuk kita agar kita lebih mengerti akan arti sebuah kehidupan ini, agar kita lebih mengerti betapa sulitnya perjuangan ini. suatu saat kelak kita akan tersenyum menoleh kebelakang dan mengatakan bahwa aku telah lulus dari jalan itu. katakanlah pada dirimu bahwa engkau pasti bisa, semua rintangan yang ada dihadapan kita akan menjadi cerita indah untuk dikenang sebagai sebuah cerita yang penuh dengan perjuangan.
tetaplah semangat jadilah orang yang kuat. engkau pasti bisa melewati ini semua. tetaplah berusaha dan berdoa. percayalah orang-orang disekitarmu yang mencintaimu selalu mendukung dan mendoakanmu.

Akan selalu ada tempat yang indah untuk orang-orang yang bersabar.

Comments

Popular posts from this blog

Bahasa Tegal Tobleg, unik dan menarik

Ciplukan Londo Enak Rasanya Banyak Manfaatnya

Trigonometri