Buatlah aku yakin akan cinta dan kesetiaanmu. Itu saja sudah cukup bagiku agar selalu sabar untuk menunggumu.

Memang hati manusia mudah berubah, karna hanya Allah sajalah penguasa hati.
Tetapi aku percaya akan doa, janji suci kita akan selalu ada dalam setiap doaku. Aku tahu bahwa semua ini tidaklah mudah tapi jika aku memiliki keyakinan akan dirimu pasti semua akan baik-baik saja.

Buatlah aku yakin
Buatlah hatiku menjadi teguh
Buatlah hatiku menjadi kuat
Buatlah hatiku untuk selalu bersabar
Buatlah hatiku menjadi  kokoh
Semua itu untuk cinta kita.
Yang selalu kita harapkan akan menjadi kenyataan dalam ikatan pernikahan.
Semoga Allah SWT selalu meridhoi kita, menjadikan kita pasangan suami istri dunia dan akhirat.
Aamiin aamiin ya robbal alamin.

Comments

Popular posts from this blog

Bahasa Tegal Tobleg, unik dan menarik

Ciplukan Londo Enak Rasanya Banyak Manfaatnya

Trigonometri