Hal Unik yang Terjadi Saat Menstruasi

menstruasi adalah fase atau siklus bulanan yang dialami oleh wanita. ada beberapa hal unik ketika wanita mengalami menstruasi. tingkat konstrasi wanita menjadi sangat berkurang, berfikir agak lama atau lola, lebih sensitif mudah tersinggung. jadi hati-hati terhadap wanita yang sedang mengalami menstruasi.
beberapa hal unik yang saya rasakan ketika saya sedang menstruasi adalah sebagai berikut:
1. konstrasi saya benar benar berkurang, ketika sedang berbicara saya agak lama menangkapnya.
2. berfikir agak lama, misalnya ketika mengerjakan soal matematika sudah berbagai macam cara bahkan satu papan tulis udah penuh tetapi tidak ketemu juga jawabannya. setelah diteliti lagi ternyata ada cara yang lebih mudah, saya malah mengambil langkah yang begitu lama dan tidak juga ketemu jawabannya.
3. mudah lupa, misalnya ketika saya akan makan, saya sudah mengambil piring tetapi saya larinya justru kemar tidur dan saya kebingungan sebenarnya saya mau ngapain. sungguh benar-benar lupa apa yang hendak dilakukan
4. apa yang dikatakan biasanya tidak sesaui dengan isi hati, misalnya ketika sedang mengajar saya mengatakn 64 tetapi menulisnya 16.
5. mudah tersinggung, walaupun dengan hal-hal sepele rasanya sungguh menyakitkan dihati dan ingin sekali meluap-luap, jadi perlu hati-hati yah terhadap wanita yang sedang menstruassi.
6. rasa malas yang berlebihan. mager atau malas gerak penginnya tidur-tiduran terus.
7. rasanya sungguh lemas. padahal sudah makan tetapi masih saja lemas.
itu beberapa hal unik yang saya rasakan ketika sedang menstruasi. mungkin dari kalian pernah merasakannya. jika masih ada hal unik lain silahkan komen di kolom komentar.
terimakasih.

Comments

Popular posts from this blog

Bahasa Tegal Tobleg, unik dan menarik

Ciplukan Londo Enak Rasanya Banyak Manfaatnya

Trigonometri