apa itu sabar

Sabar
Apa itu sabar ...
Sabar memeang merupakan satu kata yang memiliki banyak makna, dengan sabar kita menjadi ingat akan adanya Allah SWT. Sabar menjadikan kita kuat, sabar menjadikan kita lebih dewasa, sabar mengajarkan kepada kita akan perihnya kehidupan ini, sabar mengajarkan kepada kita akan kesuliatan dan cobaan yang kita hadapi.
Sabar membuat kita akan mengerti banyak hal mengenai kehidupan ini.
Sebenarnya apa sih defini sabar.
Sabar menurut wikipedia sabar merupakan sikap menahan emosi dan kenginan, serta bertahan dalam situasi sulit dengan tidak menguluh. sabar merupakan kemampuan mengendalikan diri yang juga dipandang sebagai sikap yang mempunyai nilai tinggi dan mencerminkan kekokohan jiwa orang yang memilikinya. semakin tinggi kesabaran yang seseorang miliki maka semakin kokoh juga ia dalam menghadapi segala macam masalah yang terjadi dalam kehidupan.
Begitulah sabar, hanya diri kita sendiri yang dapat menyetok sabar dalam hati dan berusaha terus menghadapi segala macam rintangan agar dapat bertahan dalam kondisi yang lebih baik.
tetap semangat terus, semuanya pasti ada akhirnya tinggal diri kita yang menginginkan akhir yang seperti apa. tetaplah berusaha dan berdoa pantang menyerah adalah kunci utamanya. 

Comments

Popular posts from this blog

Bahasa Tegal Tobleg, unik dan menarik

Ciplukan Londo Enak Rasanya Banyak Manfaatnya

Trigonometri