Ciri-ciri Pasangan yang Setia




Memiliki pasangan yang setia adalah harapan setiap orang baik wanita maupun laki-laki. Biasanya sebelum memulai hubungan seseorang akan mempertimbangkan banyak hal, seperti apakah dia orang yang setia dan bener-benar mencintai kita dengan tulus. Sehingga masa-masa pendeketan awal adalah masa yang paling menentukan apakah dia pantas menjadi psangan kita atau tidak. Sebagai pertimbangan berikut ini adalah beberapa ciri-ciri orang yang memiliki sifat setia.
1.      Mampu mengendalikan emosi
Setiap orang memiliki sifat egonya masing-masing  yang membuatnya mudah emosi. Namun seseorang akan mengontrol emosinya karena takut melukai hati pasangannya. Saat sedang emosi Ia tetap mengeluarkannya tetapi  tidak meledak-ledak. Ia mampu memilih kata-kata yang pantas saat sedang emosi.
2.      Pandai menjaga hati
Jika pasangan memberikan kebebasan berteman dengan siapa saja tapi hatinya hanya untuk dia seorang.
3.      Selalu bersyukur dengan apa yang dimiliki pasangannya
Pasangan yang setia akan selalu bersyukur dengan apa yang dimiliki paangannya. Baik itu dari segi fisik maupun sifatnya. Segala kekuarngan dan kelebihan pasangan akan diterima dengan lapang dada. Dia akan merasa bangga dengan kamu, dan tidak mau lagi berpetualang dengan urusan cinta karena hanya cukup kamu.
4.      Menghormati pasangannya
Menghormati pasangan adalah hal yang penting, tidak menempatkan posisi pasangan di bawah dirinya. Selalu mendengarkan pendapat serta keluh kesahnya adalah bentuk penghargaan terhadap pasangannya. Walaupun kadang pendaptnya kadang sangat berbeda dengan prinsipnya ia tetap mendengarkan, semata-mata hanya agar pasangannya tetap bahagia.
5.      Selalu menepati janjinya
Selalu berusaha menepati janji adalah ciri seseroang yang setia. Walaupun kadang ada janji yang tidak bias ditepati, tetapi hal itu lebih karena kondisi yang tidak memungkinkan untuk ditinggalkan. Jika hal tersebut terjadi ia berusaha untuk meminta maaf dengan tulus kepadamu agar tidak melukai hatimu serta menemukan solusi yang tepat.
6.      Selalu ada ketika dibutuhkan
Ketika kamu ada masalah ia selalu berusaha untuk membantumu menyelesaikan masalahnya. Jika masalah jarak anatara kamu menjadi penghambat, maka ia selalu berusaha menanyakan kabarnya baik itu melalui telpon atau sekedar malalui chat.
7.      Tidak haus perhatian
Pasangan yang setia tidka membutuhkan banyak perhatian dari kamu, cukup dengan kamu saja sudah cukup baginya. Sehingga ia tidak pernah menunujukkan perhatian kepada orang lain apalagi mendapatkan pengakuan dari orang lain.
8.      Percaya diri dan bertangggung jawab
Pasangan kamu akan merassa percaya diri dan yakin akan mengahadapi setiap masalah yang ia miliki. Dirinya memiliki kemandirian dan bertanggung jawab terhadap apa yang ia telah lakukan.
9.      Tidak mencoba-coba
Tidak pernah mencoba-coba dalam urusan percintaan adalah ciri laki-laki yang setia. Ia sangat yakin dengan pilihannya dan tidak pernah ragu sedikitpun dengan wanita pilihannnya. Pria seperti ini tidak pernah mengorbankan urusan percintaannya untuk urusan lain.
10.  Jujur
Kejujuran adalah hal yang utama dalam sebuah hubungan. Sifat yang apa adanya dan tidak mempermainkan perasaan pasanganyya. Hal ini dapat kamu lihat dari akun media sosialnya yang boleh dibuka oleh kamu. Ketika kamu mengikuti kegiatan sehari-harinya ia juga tidak merasa keberatan.
11.  Tujuan hidup
Pria yang memiliki tujuan hidup yang jelas adalah ciri pasangan setia terakhir. Ia memiliki tujuan hidup baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang.
Itulah beberapa ciri yang dimiliki seseorang apabila ia memiliki sifat setia. Mungkin dapat sahabat ada yang perlu ditambahkan silahkan isi dikolom komentar.

Sumber:
Dilansir dari laksani.com (11/02/2018)
Pengalaman pribadi

Comments

Popular posts from this blog

Bahasa Tegal Tobleg, unik dan menarik

Ciplukan Londo Enak Rasanya Banyak Manfaatnya

Trigonometri