Kenapa rasa takut ini selalu ada dalam hatiku, aku takut kehilanganmu, aku takut tidak bisa hidup tanpamu, aku takut hidupku akan sia-sia tanpa dirimu, aku takut penantianku tiada berarti tanpa dirimu.
Apakah mungkin aku terlalu mencintai dirimu?
Aku tidak tahu bagaimana aku bisa mengontrol perasaan ini, aku tidak tahu kenapa dari hari ke hari rasa itu terus dan terus bertambah hingga rasanya tiada satu detikpun aku tidak mengingat dirimu.
Apakah mungkin sama rasa yang kurasakan ini ada juga pada dirimu?
Apakah engkau merasakan ketakutan yang aku alami?

Aku selalu berdoa memohon agar Allah SWT meridhoi kita, menjodohkan kita menjadi pasangan suami istri dalam dunia dan akherat, memberikan jalan kepada kita pada muara pernikahan untuk menaungi rumah tangga bersama yang sakinah, mawadah dan warohmah. aamiin aamiin.

Comments

Popular posts from this blog

Bahasa Tegal Tobleg, unik dan menarik

Ciplukan Londo Enak Rasanya Banyak Manfaatnya

Trigonometri