Naskah MC atau pembawa acara

Bissmilahirohmanirohim.
Assalamualaikum wr.wb
Alhamdulilah hirobil 'alamin wabihi nasta'in wa ala umuri dunya wadin wasolatuwasalamu 'ala asrofil anbiya'i wal mursalin sayidina muhamadin la hawla wala kuata ilabila hil 'aliyil adim ama ba'du.

Kepada yang terhormat kepala SMK Entrepreneur.
Yang terhormat bapak ibu dewan guru SMK Entrepreneur.
Serta bapak ibu wali murid kelas XII

Pertama-tama marilah kita panjatkan puja dan puji syukur kehadirat allah swt yang telah melinpahkan rahmat serta hidayahnya kepada kita semua sehingga kita dapat berkumpul disini dalam acara musyawarah kegiatan akhir tahun dan sosialisasi kriteria kelulusan siswa kelas XII SMK Entrepreneur.
Kedua kalinya sholawat serta salaam tetap kita curahkan kepada junjungan kita nabi besar muhamad SAW, yang kita nanti-nantikan safaatnya di yaoumul kiamah nanti.

Hadirin yang saya hormati.

Sebelumnya kami mengucapkan terimakasih kepada wali murid kelas XII yang telah berkenan menyempatkan waktunya untuk hadir dalam rapat ini.
Saya selaku pembawa acara akan menyampaikan susunan acaranya.

1. Pembukaan
2. Sambutan
3. Musyawarah kegiatan akhir tahun
4. Penutup.

Langsung saja kita mulaii acara ini, untuk acara yang pertama yaiitu pembukaan marilah kita buka  acara ini dengan bacaan suratil fatihah. "Alfatihahh ....."
Terimakasih atas pembacaan surat alfatihah, semoga acara ini dapat berjalan dengan lancar dan penuh hikmah. Aamiin aamiin ya robal alamin.

Hadirin yang saya hormati,

Untuk acara yang kedua yaitu sambutan. Sambutan akan disampaiikan oleh kepala SMK Entrepreneur kepadanya kami persilahkan.
.......
Terimakasih kami sampaikan atas sambutannya,

Untuk acara yang ketiga yaitu musyawarah kegiatan akhir tahun dan sosialisasi kriteria kelulusan yang akan dipimpin oleh waka kurikulum, kepadanya kami persilahhkan.
.......
Terimakasih kami sampaikan kepada waka kurikulum yang telah memimpin jalannya musyawarah kegiatan akhir tahun ini.

Hadirin yang saya hormati

 sebelum acara ini ditutup saya akan membacaka notulensi hasil rapat musyawarah ini .....

Untuk acara yang terakhir yaitu penutup marilah kita tutup acara ini dengan bacaan hamdalah. Alhamdulilab hirobil alamin.

Hadirin yang saya hormati

acara demi acara telah selesai. Saya selaku pembawa acara mohon maaf yang sebesar-besqrnya bila ada salah kata baik yang disengaja maupun tidak.

Saya akhiri acara ini. Bilahitoufik wal hidayah wassalamu'alikum wr.wb.

Comments

Popular posts from this blog

Bahasa Tegal Tobleg, unik dan menarik

Ciplukan Londo Enak Rasanya Banyak Manfaatnya

Trigonometri