mengejar mimpi

Mengejar mimpi

cita-cita atau mimpi merupakan harapan, keinginan, atau tujuan yang selalu ada dalam pikiran. Mimpi atau sebuah cita-cita, setiap insan di bumi ini pasti memiliki mimpi. mengejar mimpi bukanlah hal yang mudah butuh perjuangan, dan tekad yang kuat, bukan hanya sekedar omongan belaka. jika kita memiliki mimpi maka kejarlah mimpi tersebut.
Ada dua kunci utama dalam mencapai cita -cita

  1. Doa. Doa memohon atau meminta pertolongan dari Allah SWT. Dunia ini dan isinya adalah milik Allah SWT. Mintalah pada Sang kuasa agar kita diberi kemudahan dalam mencapai cita-cita. doa juga merupakan pendorong rasa percaya diri kita, ketika kita sedang lemah dengan kodisi yang ada maka kita masih punya doa yang selalu kita inta pada sang pencipta. 
  2. Usaha. seberapa besar usaha kita dalam mencapai cita-cita adalah faktor utama. jika kita memiliki cita-cita tetapi tidak ada usahanya maka itu hanyalah sebuah hayalan belaka. sebuah kesuksesan akan terasa nikmat apabila kita mengerti akan usaha yang kita lakukan untuk mencapai hal tersebut. jangan pernah menyerah dalam berusaha, teruslah maju. 

doa dan usaha selalu ada dalam setiap perjuanganmu, itulah hal yang paling penting. ketika engkau lelah dengan usahamu yang ta kunjung meneuai hasil maka percayalah ada sang pencipta yang tidak pernah tidur yang selalu mengawasi kita. percayalah suatu saat nanti akan ada cahay terang untuk kita.

Kesuksesan selalu ada dalam diri manusia ketika ia mau berusaha dan berdoa, percayalah akan hal itu.

Comments

Popular posts from this blog

Bahasa Tegal Tobleg, unik dan menarik

Ciplukan Londo Enak Rasanya Banyak Manfaatnya

Trigonometri