Kisahku

Menjadi pribadi yang pendiam jauh dari pergaulan antar lawan jenis membuatku merasa nyaman. Tapi itu dulu, ketika usiaku masih terbilang belia masih sibuk dengan tugas belajar dan mengejar prestassi agar lulus tepat waktu. Ketika diusiaku yang dulu begitu menggebu-gebu untuk tidak terlalu mengecewakan kedua orang tua. Belajar adalah nomor satu bagiku, sehari saja aku tidak belajar rasanya ada yang kurang. mendapatkan nilai jauh lebih tinggi dari rata-rata adalah target utama. Duniaku begitu dekat dengan pendidikan, berkutat dengan buku, mengejar nilai dan hasil akhir lulus tepat waktu dengan hasil yang memuaskan. 
Saat yang lainnya sibuk mempercantik diri, mengenakan fashion terkini, bergaya, wisata, dan lain sebagainya aku masih sibuk belajar. aku masih saja tidak memperdulikan penampilan. agak minder so pasti, mungkin itu juga yang menyebabkan aku jauh pergaulan terutama dengan lawan jenis. aku hanya bergaul dengan orang-orang tertentu yang cenderung sama sifatnya yaitu pendiam. 
hari demi hari telah berlalu kelulusan pun telah aku peroleh dengan hasil yang memuaskan. kini saatnya aku memasuki dunia kerja. dunia yang sama sekali belum aku bayangkan akan seperti apa. beruntungnya aku begitu lulus langsung mendapatkan pekerjaan. tidak perlu lama-lama aku menunggu untuk mencari pekerjaan. 
ternyata dunia kerja sangatlah berbeda dengan apa yang saya kira ..

bersambung ...

Comments

Popular posts from this blog

Bahasa Tegal Tobleg, unik dan menarik

Ciplukan Londo Enak Rasanya Banyak Manfaatnya

Trigonometri