Kenapa aku perlu khawatir?

 Ketika hati mulai ragu dengan seseorang, apa yang akan kau lakukan? Ketika perasaan berkecamuk dalam hati, akankah aku bisa bahagia? Kenapa dan kenapa... Ad aberbagai macam perasaan bergejolak dalam hati, rasa takut, khawatir menyelimuti hati. Apakah aku terlalu berharap pada manusia? Apakah hati ini terlalu condong pada pengaharapan makhluk ciptaannya?

Bukankah jodoh, Rizki semuanya sudah ada yang mengatur. Aku tidak perlu takut. Allah akan menjodohkan aku dengan laki-laki yang tepat. Allah pasti akan selalu melindungiku, Allah selalu bersamaku. 

Aku tidak perlu takut, jika dia menghilang mungkin itu sudah jadi takdirku. Jika dia berjuang dan bertahan untuk aku itu juga atas ijin dari Allah. Semuanya baik untuk aku. 

Ya Robbi , jika aku salah dalam melangkah tolong... Tegurlah hambamu ini. Benarkanlah ya Robbi jalan yang aku ambil ini. Berikanlah aku selalu petunjuk, tuntun dan bimbinglah aku ya Robbi... Aamiin.. aamiin...

Comments

Popular posts from this blog

Bahasa Tegal Tobleg, unik dan menarik

Ciplukan Londo Enak Rasanya Banyak Manfaatnya

Trigonometri