Dan aku ...
Siapa aku ini, jika dibandingkan dengan wanita-wanita cantik dari kota aku bukanlah tandingannya
Siapa aku ini, jika dibandingkan dengan hafidzah yang hafal dengan ayat-ayat Allah
Siapa aku ini jika dibandingakan dengan wanita sholekha dengan bercadar
Siapa aku ini jika dibanidngkan dengan wanita berkarakter tinggi dengan kecerdasan intelektual yang tinggi
Siapa aku ini,.. aku hanyalah wanita biasa.
Wanita biasa yang apabila dibandingkan dengan wanita lain merasa cemburu dan iri
Wanita yang selalu memangis akan keadaannya

Betapa sulitnya mencintai seseorang... benci, rindu harus bercampur jadi satu. apa yang akan kamu lakukan?
Ternyata memang sulit mencintai manusia.
Ketulusan hati ini tidak akan pernah ada yang tahu..
Rasa sakit tidak ada yang peduli

Manusia memang tidak ada yang sempurna, kita diciptakan untuk menerima kekurangan satu sama lain,.. tapi tahukah kamu sakitnya mencintai seseorang, apabila dia tidak menerima kekuranganmu?
Sungguh amat pedih rasanya, ketika hati sudah mengikrarkan menerima dia dengan segala kekurangannya tetapi apa yang engkau dapatkan?
Balasan yang begitu menyedihkan.
tetapi kepedihan itu tidak akan pernah ada yang tahu.

Nasib malang apa yang melanda hidup ini, kenapa kisah ini begitu menyedihkan...
kenapa tanggungan rasa ini begitu berat.
jika terus maju maka kau bisa bayangkan kedepannya akan seperti apa..
jika mundur, akankah hati sanggup menerimanya.?
Walau hati begitu lelah tetapi cinta tetaplah cinta...
itulah ikrar untuk menerima dengan tulus semua yang ada padanya.

hati yang selalu berharap akan selalu dihujani dengan oleh cinta,
berharap cinta dibalas dengan cinta
hati yang selalu berharap tanpa kenal waktu.

Comments

Popular posts from this blog

Bahasa Tegal Tobleg, unik dan menarik

Ciplukan Londo Enak Rasanya Banyak Manfaatnya

Trigonometri