ALHAMDULILAH WA SYUKURILAH

 Alhamdulilah segala puji bagi Allah 

Hari ini aku mendapat hadiah dari calon suamiku berupa laptop macbook. Sekarang aku sedang berlatih untuk menggunakannya. 

Ya Allah aku sangat bersyukur atas segala karunia yang telah engkau berikan kepadaku. Sungguh engkau maha baik, maha penyanyang. Di tahun ini banyak sekali kejutan^kejutan yang sangat menyentuh hatiku, ya allah terimakasih atas segala karunia yang telah engkau berikan kepadaku. 

Teruntuk calon suamiku, terimakasih banyak hadiah ini. Akan aku gunakan dengan sebaik mungkin laptop yang engkau berikan ini. 

Aku banyak belajar dari laptop ini. Terimakasih banyak yaa...


Comments

Popular posts from this blog

Bahasa Tegal Tobleg, unik dan menarik

Ciplukan Londo Enak Rasanya Banyak Manfaatnya

Trigonometri