Dataku yang Hilang

 Rabu, 5 Mei 2021 adalah hari dimana terdapat pengumuman tanpa namaku. yaa... dataku. Pemerintah memberikan bantuan dana kepada guru honorer dan pegawai honorer di sekolah. Berbulan-bulan menunggu pencairan dari bantuan ini. Tapi... qadaruallah , lagi-lagi yang kuterima hanyalah kekecewaan. Entah mengapa namau tidak ada dalam daftar penerima bantuan dari pemerintah daerah. 

Memang aku tidak pernah mengecek rekening bankku masih aktif atau tidak. Pagi harinya au mengecek langsung di bank dan ternyata rekeningku sudah terhapus. aku harus mulai dari awal lagi. 

kenapa ketika nomer rekening bermasalah menyebabkan kegagalan memperoleh bantuan? 

Kecewa, nyesek, sakit hati,.. tapi mau bagaimana lagi... 

lagi-lagi hanya kekecewaan dalam dunia pendidikan. 

Aku merasa berjuang dalam dunia pendidikan sangat melelahkan terutama jika terjun dalan sekolah. berbagai macam intrik dan tipu daya ada disana. aku berusaha semaksimal tapi lingkungan tidak pernah mendukung. Apa yang aku lakukan seperti hanyalah sia-sia belaka. lagi-lagi yang aku dapatkan hanyalah kecewa. 

Sungguh rasanya aku ingin keluar dari dunia yang melelahkan ini. 

Kecewa 

kecewa

kecewa

dan kecewa

Dunia pendidikan Indonesia bagaimanakah engkau akan maju? 


Comments

Popular posts from this blog

Bahasa Tegal Tobleg, unik dan menarik

Ciplukan Londo Enak Rasanya Banyak Manfaatnya

Trigonometri