Puisi Ibu Indonesia

Ibu Indonesia

Aku besar dari tangan seorang Ibu
Aku bisa beridiri tegap seperti ini berkat Ibu
Aku tahu tentang cinta, kasih sayang dari seorang Ibu
Aku tahu syariat islam dari seorang Ibu

Ibu
Engkau yang mengajari bagaimana mencintai negri ini
Engkau yang mengajari bagaimana aku hidup di negri ini
Engkau yang selalu membimbingku
Engkau pula yang selalu mendukungku

Ibu
Semerbak wangimu selalu aku ingat
Kecuran keringat karena merawatku
Menggendongku dengan selendang di tanganmu
Tak kenal lelah, dan tak kenal perih.
Kasih sayangmu tiada batas.

Ibu
Denganmu aku menjadi wanita yang tegar
Denganmu aku mampu berdiri
Denganmu pula aku mampu bertahan

Aku mencintaimu Ibu
Jasamu sungguh luar biasa
Engkau bagaikan berlian yang berkilauan
Kilauan cinta dan kasih sayangmu sepanjang masa
Takkan ada yang mampu menandingi kasih sayangmu Ibu

Comments

Popular posts from this blog

Bahasa Tegal Tobleg, unik dan menarik

Ciplukan Londo Enak Rasanya Banyak Manfaatnya

Trigonometri